Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara TNI AD Brigjen TNI Toto Nugroho, S.I.P.,M.Si. memimpin upacara kenaikan pangkat 19 Bintara dan Tamtama prajurit Pussenarhanud di Lapangan Pussenarhanud Kodiklatad Cimahi pada Selasa (1/10/2019).

Dalam amanatnya Danpussenarhanud menyampaikan , ” kenaikan pangkat merupakan penghargaan negara kepada prajurit atas kinerja yang dilakukan selama ini. Kenaikan pangkat bukanlah hal yang rutinitas atau hadiah secara otomatis, namun merupakan apresiasi negara kepada prajurit atas integritas dan pengabdian yang baik serta keberhasilan pelaksanaan tugas yang dibebankan, untuk itu kenaikan pangkat ini patut disyukuri karena akan berdampak pada kesejahteraan prajurit yang bersangkutan dan keluarganya,” Tegasnya.

Dan yang tidak kalah penting bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggungjawab yang lebih dari sebelumnya. Semakin tinggi pangkat maka semakin besar tugas dan tanggungjawab,” ungkap Danpussenarhanud.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Pussenarhanud, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pussenarhanud Kodiklatad.