BERANDA     BERITA
DANPUSSENARHANUD PIMPIN UPACARA SERTIJAB DANPUSDIKARHANUD PUSSENARHANUD
2018-04-04 -

Danpussenarhanud Kodiklatad Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. bertindak selaku Inspektur Upacara pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danpusdikarhanud dari Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, S.E., M.M. kepada Kolonel Arh J.P Girsang, S.E. bertempat di Gedung Graha Sriwijaya Mapussenarhanud Kodiklatad, Cimahi, Kamis (02/04/2018).

Dalam amanatnya Danpussenarhanud Kodiklatad  menyampaikan, bahwa alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan proses selektif atas dasar penilaian prestasi dan dedikasi kerja yang telah dilakukan dalam dinamika kehidupan organisasi militer, disamping sebagai bagian dari proses pembinaan personel yang berkaitan erat dengan kepentingan pembinaan organisasi dalam rangka meningkatkan efektifitas dan efisiensi kinerja satuan.

Pusdikarhanud merupakan lembaga pusat pendidikan kecabangan Arhanud yang memiliki tanggung jawab besar dalam mendidik dan membentuk para prajurit Arhanud dengan berbagai bekal ilmu pengetahuan dan teknologi serta keterampilan. Pusdikarhanud dituntut untuk senantiasa mengembangkan kemampuan melalui pendidikan dan latihan yang diharapkan dapat mempersiapkan para prajurit Arhanud yang secara berjenjang akan terbentuk menjadi prajurit-prajurit Arhanud yang profesional, handal, berjiwa  Sapta  Marga, Sumpah Prajurit, memiliki wawasan, pengetahuan teknologi dan keterampilan serta semangat juang dan moralitas  yang tinggi.

Di akhir amanatnya, Danpussenarhanud menyampaikan disampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan yang tulus kepada Pejabat Lama Kolonel Arh Rikas Hidayatullah, S.E., M.M. yang telah berperan aktif  dalam  mendukung dan meningkatkan keberadaan  Pusat Kesenjataan Arhanud hingga saat ini. Selanjutnya mengucapkan “Selamat Bertugas” kepada Danpusdikarhanud  Pussenarhanud yang baru Kolonel Arh J.P Girsang, S.E. (Penerangan Pussenarhanud Kodiklatad).


DANPUSSENARHANUD
NURCHAHYANTO, M.SC.
BRIGJEND TNI
LINK
  • MABES TNI
  • TNI AD
  • TNI AL
  • TNI AU
GALERI FOTO
PENGUMUMAN