BERANDA     BERITA
LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN
2017-03-14 -

Personel Militer Mapussenarhanud Kodiklat TNI AD melaksanakan kegiatan Latihan Menembak Sejata Ringan (Latbakjatri) Triwulan II Tahun 2014. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tembak Gunung Bohong Cimahi khusus senjata laras panjang dan di lapbak pistol kartika shooting clup komplek perumahan dinas Sriwijaya Cimahi. Kegiatan ini sesuai rencana dilaksanakan selama empat hari, yaitu hari Senin s/d kamis  tanggal 30 Mei s/d 2 Juni 2016. (01/06/2016).

Seluruh Personel Militer Ba dan Ta Mapussenarhanud Kodiklat TNI AD melaksanakan menembak dengan senjata laras panjang SS1 V3 Pindad dengan jarak tembak 100 M. Menembak senjata ringan dengan melaksanakan tahapan menembak yaitu menembak koreksi dilanjutkan penilaian. Nilai rata-ratanya minimal 90. Khusus Personel yang berpangkat perwira menembak pistol P 1 Pindad dengan jarak 25 M dengan ketentuan sama dengan menembak senjata laras panjang.

Pelaksanaan menembak ini dilaksanakan rutin tiap tiga bulan sekali bertujuan selain melaksanakan Program Kerja Satuan dan Komando atas, juga untuk meningkatkan kemampuan dasar perorangan senjata laras panjang dan Pistol.


DANPUSSENARHANUD
BRIGJEND TNI NURCAHYO
(2017-03-18)
LINK
  • MABES TNI
  • TNI AD
  • TNI AL
  • TNI AU
GALERI FOTO
PENGUMUMAN