Magelang,  Atlet Arhanud dari Yonarhanud 3 / Kelelawar raih medali emas pertama pada cabang olah raga Karate pada acara bergengsi Pekan Olah Raga Angkatan Darat (Porad) ke – VIII di Magelang, Sabtu (21/7).

Peraih medali emas tersebut adalah Sersan Kepala (Serka) Fema Daniawan yang kesehariannya berdinas di Yonarhanud – 3 / YBY Kodam III / Siliwangi dengan Badan Bintara Radar Tonmat Raimer B Yonarhanudri 3 / YBY.

Prestasi yang pernah diraihnya adalah Juara 1 kata perorangan Porad 2018, Juara 3 kata perorangan Danjen Kopassus 2017, Juara 3 kata perorangan Pangdiv Divisi 2 Kostrad 2018, Juara 3 kata perorangan Sirkuit Jabar Piala Bupati 2018 Sukabumi dan Juara 1 kata perorangan putra Kejurnas Buka Turnamen Bekasi 2018.

Selain atlet, Fema yang memiliki kwalifikasi Dan 1 Karate Aliran Kushin Ryu dia juga Dan 1 Bela Diri Militer Yoong Mo Do, dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut Fema juga mendapat tugas sebagai pelatih bela diri yoong mo do, disamping itu yang bersangkutan juga merupakan guru/sensei di Dojo Arhanud KKİ ( Kushin Ryu Karate do Indonesia ) yang melatih anak anak prajurit setiap hari minggu pagi.

Fema juga aktif dalam mengikuti event-event Karate dan Yong moo do yang diselenggarakan oleh TNI maupun instansi lainnya. CAKTI