Danpussenarhanud Kodiklatad, Brigjen TNI Toto Nugroho, S.I.P., M.Si. pimpin serah terima jabatan Wadanpussenarhanud dan Danpusdikarhanud di Aula R.Harsoyo Mapussenarhanud, Jalan Sriwijaya, Kota Cimahi, Kamis (6/8/2019)

Pergantian jabatan di lingkungan Pussenarhanud seperti ini merupakan hal yang biasa sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kerja ,guna mengoptimalkan kemampuan  satuan untuk mendukung tugas-tugas pokok Pussenarhanud Kodiklatad Angkatan Darat  dan  juga merupakan proses untuk memberikan pengalaman serta menjaga kesinambungan kepemimpinan di tubuh TNI AD khususnya Arhanud, berdasarkan prinsip-prinsip pembinaan personel, yang salah satunya adalah the right man on the right place atau menempatkan personel yang tepat pada jabatan yang tepat, bukan karena kedekatan atau karena belas kasihan pimpinan.

Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Arhanud juga menunjukkan bahwa Reformasi Birokrasi TNI AD terus berjalan seiring dengan meningkatnya profesionalitas sumber daya manusia, nilai etika dan budaya kerja serta kapasitas dan akuntabilitas kinerja di lingkungan TNI AD. Oleh karena diharapankan dapat meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan yang lebih baik, melanjutkan pencapaian positif yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya.

Danpusdikarhanud diserahterimakan dari Kolonel Arh J.P Girsang, S.E. kepada Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P dan Kolonel Arh J.P Girsang, S.E. menjabat sebagai Wadanpussenarhanud menggantikan Kolonel Arh I Gede Widiyana,S.H., M.Tr (Han).

Acara diakhiri dengan ramah tamah,perkenalan dari pejabat baru,serta kesan dan pesan  di Aula Pussenarhanud.