Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara  TNI AD Brigjen TNI Toto Nugroho, S.I.P.,M.Si.,  memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Pussenarhanud Kodiklatad Cimahi pada Selasa (1 /10/2019 ).

          Pada kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyampaikan, sebagai Prajurit dan Pns kita harus selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa sesuai sila yang ada pada  Pancasila, sehingga kita tidak mudah diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin membuat bangsa Indonesia tidak utuh serta menggangu stabilitas dan persatuan bangsa,” Ungkapnya.

        Lebih lanjut disampaikan dalam menyikapi berita-berita lewat media sosial yang disebar secara masif melalui berbagai kanal komunikasi tentang situasi sekarang ini,  harus disikapi dengan bijak dan waspada agar tidak mudah termakan Hoaks dan terprovokasi. Sebagai prajurit dan PNS kita tetap berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri dalam setiap langkah kehidupan sehari-hari.

       Turut hadir pada kegiatan tersebut para pejabat Pussenarhanud, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pussenarhanud Kodiklatad.