Skip links

Komandan Pussenarhanud Kodiklatad Diserahterimakan

Bandung. Bertempat di Aula Muhammad Toha Kodiklat TNI AD, Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) diserahterimakan dari Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M., kepada Brigadir Jenderal TNI Dr. Haris Sarjana, S.I.P., M.M., M. Tr(Han)., CGCAE. Jumat, 30/9/2022.

Upacara Sertijab tersebut bersamaan dengan Sertijab Danpusdikpengmilum, Danpusdikkum dan Danpusdik Kowad yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodiklatad Letnan Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M., akan memasuki masa purna bakti sedangkan pejabat baru Danpussenarhanud sebelumnya menjabat sebagai Bandep Urusan Infolahta Desisnas Setjen Wantannas.

Proses Sertijab tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka Pussenarhanud Vyati Rakca Bhala Cakti dari Pejabat lama kepada Dankodiklatad. Selanjutnya pelepasan tanda jabatan pejabat lama dan pemasangan tanda jabatan Pejabat baru serta penyerahan Pataka Pussenarhanud dari Dankodiklatad kepada Pejabat Baru Brigjen TNI Haris Sarjana.

Dalam sambutannya DanKodiklatad menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat lama dan mengucapkan Selamat kepada Pejabat Baru dengan harapan Pejabat baru bisa melaksanakan dan menjaga amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya.

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat Kodiklatad, para Danpussen dan para Danpusdik jajaran Kodiklatad.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.