Skip links

Pussenarhanud Gelar Upacara Hari Ulang Tahun ke 77 Tentara Nasional Indonesia

Cimahi. Dalam rangka memperingati Hari Lahir Tentara Nasional Indonesia ke 77, Pussenarhanud menggelar Upacara yang dilaksanakan di lapangan Upacara Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No.1 Cimahi yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Pussenarhanud. Rabu, 5 Oktober 2022

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Wadanpussenarhanud) Brigjen TNI I Gede Widiyana, S.H., M.Tr(Han) mewakili Danpussenarhanud. Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang menyampaikan bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%. Sedangkan Hasil Survei tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia (LSI) tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93%. Demikian juga hasil Lembaga Survei Centre for Strategic and International Studies (CSIS) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93.5 %.

Selanjutnya Panglima minta agar seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.