Skip links

Wadanpussenarhanud Pimpin Upacara Bendera Awal Tahun 2023

Cimahi. Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Wadanpussenarhanud) Brigjen TNI I Gede Widiyana, S.H., M.Tr(Han) mewakili Danpussenarhanud memimpin Upacara Bendera awal tahun 2023 hari Senin tanggal 2 Januari 2023, bertempat di lapangan Upacara Pussenarhanud.

Dalam kesempatan tersebut Wadanpussenarhanud membacakan amanat Danpussenarnud yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS di satuan jajaran Pussenarhanud atas dedikasi yang tinggi, dan kinerja yang baik serta semangat pengabdian selama tahun 2022.

“Apa yang telah diperbuat, merupakan wujud profesionalisme sebagai Dharma Bhakti yang terbaik para Prajurit dan PNS satuan jajaran Pussenarhanud di tengah dinamika perubahan lingkungan strategis yang sedemikian cepat dan sulit diprediksi, sehingga kita dituntut menyesuaikan dengan cepat untuk dapat mengimbangi perubahan tersebut.” ujar Danpussen.

Lebih jauh Danpussenarhanud mengatakan bahwa Menyambut Tahun Baru 2023 prajurit dan PNS harus memiliki resolusi atau keputusan tentang apa yang akan harus dicapai pada tahun 2023. Kita harus lebih baik lagi dalam beribadah, bekerja, dan mengabdi kepada bangsa dan negara. “Ingat hari ini harus lebih baik dari hari kemaren, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.” Tegas Danpussen.

Diakhir amanatnya Danpussenarhanud mengajak di tahun 2023 ini, untuk meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan tugas yang akan dihadapi bersama. “Kita harus berani membuat perubahan untuk menjadikan Arhanud yang lebih besar lagi.” Ajak Danpussen.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.