Skip links

Danpussenarhanud Berikan Jam Komandan

Cimahi. Bertempat di Aula R. Harsoyo Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No.1 Cimahi, Komandan Pusat Keasenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana, S.I.P., M.M., M. Tr(Han). memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota militer dan PNS Pussenarhanud secara langsung dan Pusdikarhanud serta Dohar Sista Arhanud secara Daring. Senin/13/02/2023.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan (Wadan) Pussenarhanud Brigjen TNI I.Gede Widiyana, S.H., M.Tr(Han)., Inspektur Pussenarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, Direktur Umum (Dirum) Pussenarhanud Brigjen TNI M.F.R. Nasution dan para Pejabat teras Pussenarhanud yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyampaikan tentang hasil Rapat Pimpinan TNI dan Rapat Pimpinan TNI AD. Diantaranya kebijakan dan rencana pemerintah tahun 2023. Selain itu disampaikan penekanan Panglima TNI diantaranya untuk meningkatkan kemampuan prajurit, pertajam naluri tempur, keberadaan TNI harus membawa manfaat bagi masyarakat, anggota TNI harus berhati-hati dalam bermedsos, jaga netralitas TNI, perkokoh soliditas, TNI harus tegas namun humanis dan harus berhati-hati dalam bertindak dan bertingkahlaku.

Selanjutnya Danpussenarhanud minta agar seluruh anggota Pussenarhanud terus belajar sesuai perkembangan dan senantiasa bersikap disiplin dan menjauhi setiap pelanggaran. Penpussenarhanud.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.