Skip links

Danpussenarhanud Pimpin Serah Terima Jabatan Dirbinlitbang, Pamen Ahli Dan Dandohar Alutsista Arhanud

Cimahi. “Serah terima jabatan seperti ini merupakan sebuah keniscayaan yang terjadi secara terus-menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area.” Demikian disampaikan Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana, S.I.P., M.M., M. Tr(Han) dalam amanatnya pada acara Serah Terima Jabatan Direktur Pembinaan Penelitian dan Pengembangan (Dirbinlitbang) dan Pamen Ahli Taktik dan Strategi (Tikstrat) Pussenarhanud antara Kolonel Arh Tri Tjahya Widodo, S. Sos., dan Kolonel Arh Mokhamad Desi Ariyanto serta Serah Terima Jabatan Komandan Komando Pemeliharaan Alat Utama Sistem Senjata Arhanud (Doharsista) Arhanud dari Letkol Arh Edi  Nugraha, S.Sos., kepada Kolonel Arh Ardian Patria, M. Sc., yang dilaksanakan di Lobi Pussenarhanud, Jl. Sriwijaya No 1 Cimahi. Rabu, 15/2/2023.

Selanjutnya Danpussenarhanud menyampaikan bahwa serah terima dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesinambungan jalannya organisasi sekaligus untuk memelihara dan senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok. “Yang terpenting dari itu semua, kita harus memahami bahwa pergantian pejabat dalam organisasi TNI AD tentu saja dilakukan dengan mengedepankan      prinsip-prinsip kepentingan organisasi dan pembinaan personel yang bersangkutan.” tambah Danpussen.

Acara Serah Terima tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Teras Pussenarhanud, para Pamen Ahli, para Kasubdit dan seluruh Kepala Bagian Pussenarhanud serta Ketua dan para pengurus Persit KCK Cabang XV PG Mabesad. Penpussenarhanud.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.