Skip links

Pussenarhanud Gelar Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan TA 2023

Cimahi. Bertempat di Aula R Harsoyo Pussenarhanud JL. Sriwijaya No.1 Cimahi Tengah, Pusat Kesenjataan Arhanud (Pussenarhanud) menggelar acara Rapat Pembinaan Teknis Kecabangan (Rabinniscab) Arhanud TA 2023. Senin/13/3/2023. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dari mulai tanggal 13 Maret 2023 s.d 14 Maret 2023 dan dibuka langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana, S.I.P., M.M., M. Tr(Han). dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Pussenarhanud dan para Komandan Satuan Arhanud.

Dalam amanatnya Danpussenarhanud menyampaikan untuk menJadikan kegiatan Rabinniscab Arhanud TNI AD TA 2023 Ini sebagai ajang silahturahmi yang baik antar komandan satuan agar tercipta komunikasi dan hubungan yang solid sebagai pembuktian bahwa Korps Arhanud TNI AD adalah korps yang besar dan diperhitungkan di Angkatan Darat.

Dalam acara rapat tersebut disampaikan juga pengarahan dari Wadanpussenarhanud Brigjen TNI I Gede Widiyana, S.H., M. Tr(Han) yang memaparkan seluruh staf Pussenarhanud. Selain itu Para Peserta Rabinniscab menerima sosialisasi tentang Doktrin dari Direktur Pembinaan Doktrin Kolonel Mandrawan Suseno dan presentasi tentang kesenjataan Arhanud dari mitra. Sedangkan pada malam harinya dilaksanakan acara Temu Korps Perwira Arhanud beserta para Purnawirawan Arhanud.

“Saya mengharapkan kegiatan ini tidak hanya berlalu begitu saja, namun ada banyak hal yang bisa kalian dapatkan selama mengikuti kegiatan Rabinniscab Arhanud TNI AD TA 2023 ini” Tegas Danpussenarhanud.

“Saya bangga kepada kalian semuanya, hindari pelanggaran sekecil apapun dan ciptakan suasana yang harmonis antara atasan dan bawahan maupun sesama rekan sehingga tercipta suatu hubungan emosional yang baik dan situasi yang kondusif.” Ucap Danpussen. Penpussenarhanud

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.