Skip links

Arhanud Se Jabotabek Adakan Reuni Akbar

Jakarta. Dalam rangka menjaga kekompakan dan persaudaraan serta tali silaturahmi, Satuan jajaran Resimen Arhanud 1/Faletehan menggelar kegiatan Reuni Akbar Arhanud 2023 yang dihadiri oleh purnawirawan Arhanud baik Perwira, Bintara maupun Tamtama bertempat di Komplek Yonarhanud 10/ABC, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sabtu, (27/05/2023).

Bertemakan “Merajut Asa, Meraih Mimpi, Satu Keluarga Arhanud”, kegiatan reuni akbar ini dihadiri sekitar 400 personel purnawirawan Arhanud beserta personel Arhanud masih aktif yang berdinas di sekitar wilayah Jabodetabek.

Kegiatan diawali dengan menyambut tamu undangan oleh Perwira satuan jajaran Resimen Arhanud 1/F kemudian melaksanakan senam pagi (SKJ) yang dilanjutkan dengan jalan santai.

Adapun rangkaian kegiatan dalam acara Reuni Akbar Arhanud 2023 melaksanakan foto bersama, pameran Alutsista Arhanud, ramah tamah dan kegiatan vaksinasi gotong royong sinergitas TNI – Kimia Farma dengan melibatkan masyarakat sekitar yang belum melaksanakan vaksin.

Pada pembukaan acara ramah tamah, Danpussen Arhanud TNI AD Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana, M.M., M.Tr.., CGCAE mengucapkan selamat datang kepada para purnawirawan dan keluarga besar Arhanud TNI AD.

“Selamat datang kembali, selamat bernostalgia dan bertemu di tempat yang berbahagia ini, semoga dengan terselenggaranya acara Reuni Akbar ini akan semakin menambah rasa persaudaraan yang erat dan tali silaturahmi yang kuat antara personil purnawirawan dan personil yang masih aktif dalam berdinas,” ujar Mayjen TNI Haris.

“Saya berharap para purnawirawan mampu memberikan dampak positif bagi personil yang masih menjalankan dinas di satuan dan selalu memanfaatkan momentum persaudaraan demi sebuah konstribusi serta tujuan yang lebih baik kedepannya,” sambungnya.

Danpussenarhanud juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kimia Farma atas terselenggaranya vaksinasi gotong royong sinergitas TNI dengan Kimia Farma, demi mencegah Covid-19 dan meningkatkan kekebalan tubuh prajurit.

Diakhir sambutannya tidak lupa, Danpussenarhanud juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para Mitra yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pameran Alutsista Arhanud guna mendukung terselenggaranya acara ini.

Leave a comment

This website uses cookies to improve your web experience.