Penpussenarhanud. Cimahi. “Serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan seperti ini merupakan sebuah keniscayaan yang terjadi secara terus menerus dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari implementasi pembinaan personel dalam rangka regenerasi, sekaligus realisasi dari tour of duty dan tour of area“. Demikian disampaikan oleh Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., dalam sambutannya pada acara Serah Terima Jabatan Dirbinrenproggar Pussenarhanud dari Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi, S.I.P., kepada Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos. dan Serah Terima Jabatan Pamen Ahli Bidang Operasi Arhanud Pussenarhanud dari Kolonel Arh Didik Suswandi, S.Sos. kepada Kolonel Arh Mohamad Zaini, S.I.P, M. Sos., di Aula R. Harsoyo Pussenarhanud (23/8/2021). Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi, S.I.P., selanjutnya dipercaya menjabat sebagai Atase Pertahanan untuk Arab Saudi.

Dalam kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Putut Witjaksono Hadi, S.I.P., atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala dedikasi dan pengabdiannya yang begitu besar kepada Pussenarhanud Kodiklatad dan kepada Ibu Yovani Amandita Putut Witjaksono Hadi, yang selama ini telah mendampingi suami dengan tulus dan setia serta mendarmabaktikan dirinya untuk kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Pussenarhanud  PG Kodiklatad selama kepengurusannya.

Danpussenarhanud juga menyampaikan Selamat kepada pejabat baru beserta istri serta turut bersyukur dan berbangga atas penugasan, kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan untuk menjabat sebagai Dirbinrenproggar dan Pamen Ahli Bidang Operasi Pussenarhanud Kodiklatad. Semoga amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk   bekerja dengan hati, profesional dan selalu bersyukur dalam setiap tugas.

Di akhir sambutannya Danpussenarhanud mengingatkan bahwa “Sebagai umat beragama, kita tentu meyakini bahwa pangkat dan jabatan itu adalah amanah dan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karenanya, mari kita jaga dan jalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya, dan kita harus selalu siap untuk dimintai pertanggungjawaban atas amanah itu di hadapan Sang Khalik.”