Komandan Komando Pendidikan dan Doktrin Angkatan Darat (Dankodiklatad)  Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos., melantik Brigjen TNI Nisan Setiadi, S.E. sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud ( Danpussenarhanud )  menggantikan Brigjen TNI Toto Nugroho, S.I.P.,M.Si, bertempat di Aula A.H. Nasution Kodiklatad pada 22 April 2020. Selanjutnya Brigjen TNI Toto Nugroho menempati jabatan sebagai Dirum Pusterad.

Pelantikan dilakukan dengan sangat sederhana dengan tetap mengedepankan kebijakan physical distancing dan seluruh peserta wajib mengenakan masker guna mencegah penyebaran covid 19.

Pada kesempatan tersebut Dankodiklatad menyampaikan,” Alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AD merupakan upaya penyegaran tubuh organisasi, guna menjamin pelaksanaan  tugas pokok TNI AD. Selain itu Sertjab dan pelantikan ini juga merupakan  bagian dari peningkatan kepangkatan beberapa organisasi dan Tugas ( Orgas ) baru di lingkungan TNI Ad sesuai Peraturan Kasad nomer 26 Tahun 2019.(Pen Pussenarhanud).