penpussenarhanud. Cimahi. Salah satu tahapan dalam latihan adalah tahap pengakhiran diantaranya kegiatan evaluasi. Bertempat di Aula R. Harsoyo Pussenarhanud Jl. Sriwijaya Cimahi dilaksanakan rapat Evaluasi Latihan Menembak Senjata Berat (Latbakjatrat) Terintegrasi TA 2021. Kamis,17/6/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., diikuti oleh Para pejabat Pussenarhanud, Penyelenggara, Pendukung, para Dansat Arhanud Wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, Tangerang dan Jawa Tengah secara langsung dan para Dansat Arhanud lainnya secara Virtuil.

Dalam sambutannya Danpussenarhanud menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh prajurit Arhanud baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung yang telah menunjukan dedikasinya sehingga pelaksanaan Latbakjatrat Terintegrasi Arhanud TA 2021 aman, lancar, berhasil dan sukses. Lebih lanjut Danpussenarhanud mengatakan bahwa Latihan tahun ini lebih baik , lebih maju dan lebih berhasil dari tahun sebelumnya dan telah mendapatkan apresiasi dari seluruh pihak termasuk dari pimpinan TNI AD. Walaupun demikian kita jangan merasa berpuas diri karena ke depan tantangan akan semakin komplek dan berkembang, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Dirbinlat Kolonel Arh Blasius Papylus, S.I.P. sebagai Komandan Latihan menyampaikan laporan evaluasi tentang pelaksanaan Latbakjatrat Terintegrasi TA 2021.

Kegiatan rapat berlangsung dengan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.