Makassar– Kegiatan Pengecekan dan Pemeriksaan Kelengkapan dan Administrasi Kendaraan Bermotor, dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Kepatuhan dan Tertib Berlalu Lintas serta mencegah Terjadinya tindak Pelanggaran Berlalu Lintas dan Kecelakaan yang dapat merugikan Personel, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Mayon Arhanud 4/AAY Kel. Panaikang Kec. Panakukang Kota. Makassar. Senin (24/05/2021)

Kendaraan Personel yang diperiksa tersebut yaitu meliputi Kendaraan Bermotor Dinas maupun milik Pribadi, adapun sasaran Pemeriksaan dan Pengecekan yaitu : Kelengkapan Peralatan di Kendaraan Bermotor tersebut (Rem, Lampu Depan, Lampu Reting, Lampu Stop, Klakson, Kaca Spion Standar), Kelengkapan Perorangan (Helm Standar) dan Kelengkapan Administrasi Kendaraan (STNK, SIM Umum maupun Dinas/TNI).

Kegiatan ini adalah Suatu Program kegiatan dari Komando Atas yang dilaksanakan secara terus menerus dengan tujuan untuk Menegakkan Hukum, Disiplin dan Tata Tertib berlalu lintas bagi Personel Yon Arhanud 4/AAY.