Kepedulian dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19, ditunjukkan Danpussenarhanud Brigjen TNI Nisan Setiadi, dengan melakukan pembagian masker dan  hand sanitizer kepada seluruh prajurit dan Pns Pussenarhanud serta Persit. Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut disambut gembira mengingat kedua barang tersebut sudah mulai langka keberadaannya di apotik maupun di toko-toko obat. Kalaupun ada, pembeliannya sangat dibatasi.

Selain membagikan masker dan hand sanitizer Danpussenarhanud juga menekankan kepada seluruh prajurit dan Pns beserta keluarganya untuk selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri maupun lingkungannya serta selalu menggunakan masker dan menjaga Physical Distancing serta menghindari kerumunan orang dan aktifitas  di luar rumah.

Pada kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyampaikan, “ sebagai seorang Komandan, saya berkewajiban melindungi dan mengamankan anggota dan keluarganya, khususnya dari wabah Covid-19 dengan melakukan pengawasan melekat dan menerapkan dengan tegas protap pencegahan Covid-19 kepada setiap personil yang keluar masuk Makopussenarahanud melalui pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker, wajib mencuci tangan sebelum masuk Makopussenarhanud dan menyemprot kendaraan dengan cairan disinfektan.

Usai pembagian masker dan hand sanitiser dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh lingkungan perkantoran dan rumah rumah di asrama Pussenarhanud. (Penpussenrhanud).