Semarang, yonarhanud15.com – Danyonarhanud 15/DBY lepas anggotanya yang akan berangkat melaksanakan Satgas Apter Kodam IV/Diponegoro, Rabu 24/6/2020.

Setelah dilepas secara resmi oleh satuan, rencananya para prajurit Yonarhanud 15/DBY tersebut akan bergabung dengan personel lainnya Satgas Apter Kodam IV/Diponegoro. Bertindak sebaga Pimpinan acara pelepasan tersebut adalah Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY, Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol.

Dalam amanatnya, Danyonarhanud 15/DBY berpesan kepada prajurit yang akan melaksanakan Satgas Apter untuk selalu menjaga kekompakan, loyalitas dan disiplin agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, berhasil, selamat dan aman.

Kehormatan dan kebanggaan bagi setiap prajurit adalah jika mendapatkan perintah dan kepercayaan untuk melaksanakan tugas, karena tidak semua prajurit memperoleh kesempatan dan kehormatan seperti ini. Sebagai konsekuensinya kalian dituntut untuk dapat mempertanggung jawabkan kehormatan dan kepercayaan tersebut melalui pelaksanaan tugas secara optimal, tandas Danyon.

Tetap pedomani protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19, gunakan masker, jaga jarak aman, rajin mencuci tangan dengan sabun, gunakan Hand Sanitizer, tidak menyentuh hidung dan tidak menyentuh mata, pungkas Danyon.