(08/10/2020) Dalam kunjungan kerja tersebut beliau didampingi oleh Dirbinsen Pussenarhanud Brigjen TNI Dedi Solihin yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 8/MBC Letkol Arh Arip Budi Cahyono, S.E.

Setelah menerima jajar kehormatan dari tim Jaga Satri, Danpusen disambut dengan para anggota Prajurit Batalyon Arhanud 8/MBC beserta Ibu Persit Yon Arhanud 8/MBC dan pengalungan Sal dan pemberian Bukket oleh perwakilan anak anggota.

Kemudian Danpussenarhanud dan Ibu menaiki tandu yang sudah disiapkan menuju ke mako batalyon.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Danpussen Arhanud adalah melaksanakan pengecekan kondisi Alutsista serta melaksanakan peninjauan pangkalan dilanjutkan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit Batalyon Arhanud 8/MBC dengan sebelumnya menyaksikan Demonstrasi Alutsista dan Bela Diri Militer.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E. memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonarhanud 8/MBC. Dalam arahannya beliau berpesan kepada seluruh insan baret coklat untuk selalu memiliki kepribadian dan mental yang baik, memahami dan menguasi kemampuan pengetahuan arhanud dengan baik karena setiap prajurit dituntut untuk mampu mengoperasikan alutsista baru yang ada disatuan yaitu Rudal Starstreak.

Beliau juga mengucapkan terimakasih tentang kesiapan satuan Yonarhanud 8/MBC. Penekanan Danpussenarhanud agar seluruh prajurit Arhanud selalu bersyukur didalam setiap kegiatan dan tetap selalu belajar jangan terpengaruh dengan hal-hal negatif yang akan merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Acara kunjungan kerja Danpussenarhanud ini ditutup dengan pemberian cinderamata dari Komandan Batalyon Arhanud 8/MBC beserta ibu kepada Danpussenarhanud beserta ibu, serta dengan kegiatan Penanaman Pohon oleh Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E.