Denarhanud-001/CSBY – Komandan Detasemen Arhanud-001/CSBY Mayor Arh Alse Ariyanto, S.H., memberikan Jam Komandan yg rutin diselenggarakan setiap bulannya sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung dengan seluruh anggota. Acara yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dilaksanakan di Hanggar, Detasemen Arhanud-001/CSBY. Senin (3/5/2021)

Mengawali kegiatan tersebut, Danden memberikan ucapan Selamat menjalankan ibadah puasa dengan harapan semoga kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik.

Selanjutnya Dandenarhanud-001/CSBY menyampaikan beberapa amanat yang disampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda diantaranya adalah mengingatkan tentang perkembangan Covid-19 di wilayah Provinsi Aceh khususnya di Lhokseumawe yang setiap harinya masih bertambah pasien yang terpapar virus Covid-19. Beliau mewanti-wanti Prajurit untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta banyak mengkonsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid-19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan, ucapnya. Dandenarhanud-001/CSBY juga menghimbau kepada seluruh personel Denarhanud-001/CSBY agar selalu bersyukur serta berupaya meningkatkan kemampuan sehingga setiap personel Denarhanud-001/CSBY bisa menjadi prajurit yang profesional dalam bidang tugasnya.

Dandenarhanud-001/CSBY Memberikan pesan “tetap semangat dan jaga kesehatan, meski kita telah melaksanakan vaksinasi bukan berarti kita kebal terhadap virus Covid-19, oleh sebab itu jangan lalai dalam melaksanakan protokol kesehatan yang ada.” Tegas Dandenarhanud-001/CSBY mengakhiri arahannya.