Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Nisan Setiadi ajak seluruh prajurit di satuan Arhanud beserta keluarganya untuk menonton tayangan program Televisi yang menayangkan sosok Jenderal Andika Perkasa Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) pada program Insert Siang Trans TV  Minggu 28 Juni 2020.  Kegiatan ini sebagai wujud atensi satuan bawah untuk dapat mempublikasikan kegiatan Kasad. Dapussenarhanud  berharap dengan menonton tayangan tersebut, seluruh prajurit Arhanud dan keluarganya menjadi tahu dan paham tentang profil serta kinerja bapak Kasad kita.

Seperti diketahui Jenderal Andika Perkasa merupakan sosok yang humanis dan sangat perhatian kepada anak buahnya. Di samping itu KSAD juga merupakan salah satu sosok Jenderal bintang empat yang piawai dan ahli strategi dalam menciptakan terobosan-terobosan baru yang sangat dinamis.

Kebijakan-kebijakan yang diambil beberapa waktu terakhir, selama Jenderal Andika menjadi KSAD, telah menunjukkan bargaining position yang kuat, terutama untuk terus meningkatkan kesejahteraan lembaga yang dipimpinnya. Hal ini membuktikan bahwa di bawah kepemimpinannya TNI AD bisa lebih profesional, modern dan mampu menjaga soliditas organisasi.