Penpussenarhanud. Cimahi. Bertempat di Aula R. Harsoyo Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No.1 Cimahi, Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., di dampingi Wadanpussenarhanud Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P., Ir Pussenarhanud Brigjen TNI Hindro Martono, Dirsen Pussenarhanud Brigjen TNI Dedi Solihin, Dirum Pussenarhanud Brigjen TNI Hari Mulyanto, M. Sc., para Direktur dan Perwira Golongan V Pussenarhanud, mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 76 Republik Indonesia secara Virtual langsung dari Istana Negara Jakarta. Selasa/17/8/2021.

Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke 76 Tahun 2021 kali ini bertemakan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” dan berlangsung masih dalam masa Pandemi Covid-19. Walaupun Dilaksanakan cecara Virtual, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan dan makna dari pelaksanaan Upacara tersebut.

Upacara dilaksanakan dengan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat diantaranya memakai masker dan menjaga jarak.