Penpussenarhanud. Cimahi. Direktur Umum (Dirum) Pussenarhanud Brigjen TNI Hari Mulyanto, M. Sc., mengingatkan bahwa bahaya Covid-19 sampai sekarang belum selesai. Walaupun jumlah yang terpapar cenderung mengalami penurunan tapi angka kematian yang diakibatkan Covid-19 bertambah bahkan mencapai di atas 2000 orang perharinya. Angka Kematian tersebut rata-rata banyak dialami oleh masyarakat usia di atas 50 tahun dan penderita penyakit Komorbid. Kematian tersebut terjadi mayoritas dikarenakan terlambatnya penanganan sehingga kondisi sudah semakin parah.

Covid-19 ini berimbas juga ke bidang ekonomi dan kehidupan masyarakat dimana harga-harga kebutuhan pokok cenderung naik. Untuk mengatasi hal tersebut agar seluruh personel Pussenarhanud bisa memanfaatkan tanah kosong yang berada di halaman rumah masing-masing untuk ditanami oleh kebutuhan pokok seperti sayuran.

Hal tersebut disampaikan dihadapan seluruh personel Militer dan PNS Pussenarhanud dalam apel pagi gabungan Kamis, 2/8/2021 di lapangan Upacara Pussenarhanud Kodiklatad Jl. Sriwijaya No. 1 Cimahi.

Lebih jauh Dirum Pussenarhanud minta agar seluruh personel Pussenarhanud tetap waspada dan berhati-hati. Laksanakan protokol kesehatan secara ketat, sering berolah raga, minum vitamin, makan dan istirahat yang cukup dan menjaga Immun agar tetap stabil serta usahakan aghar selalu bahagia.