Penpussenarhanud. Cimahi. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, bertempat di Aula R. Harsoyo, Pussenarhanud menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat wilayah Cimahi. Selasa, 15/6/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayor Jenderal TNI Nisan Setiadi, S.E., dihadiri oleh Direktur Umum (Dirum) Pussenarhanud Brigjen TNI Hari Mulyanto, M. Sc., para Dirbin Pussenarhanud, Plt Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana beserta unsur Forkopimda Cimahi lainnya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kota Cimahi.

Dalam acara tersebut dipaparkan tentang keberadaan dan tugas Pussenarhanud oleh Kasubditpamlater Kolonel Arh Djonli Kaligis. Dalam sambutannya Danpussenarhanud menyampaikan tujuan dari Komsos ini adalah untuk menjaga dan memelhara serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat khususnya Pussenarhanud dengan masyarakat sekitar. Lebih jauh Danpussenarhanud berharap dengan kegiatan seperti ini TNI akan semakin dicintai rakyat dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga akan terbentuk sistem pertahanan semesta yang kuat guna menghadapi berbagai ancaman yang mungkin timbul baik dari dalam maupun dari luar. Acara terakhir diisi dengan tanya jawab dan masukan dari unsur masyarakat.

Kegiatan berlangsung sampai pukul 12.00 WIB dengan tertib, aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.