Penpussenarhanud. Cimahi. Bertempat di Aula R. Harsoyo Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No.1 Cimahi Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., memimpin acara Penerimaan Tugas wewenang dan tanggung jawab jabatan Dirbinlitbang Pussenarhanud yang asalnya kosong setelah ditinggalkan oleh Kolonel Arh Jama’ah yang sekarang menjabat sebagai Dirter Pusterad. Sebagai penggantinya adalah Kolonel Arh I Gede Widiana yang dipercaya untuk memimpin Sdirlitbang pussenarhanud. Senin,14/6/2021.

Dalam amanatnya Danpussenarhanud menyampaikan bahwa Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD bukanlah hanya sebagai bagian dari mekanisme pembinaan organisasi semata. Pergantian ini merupakan implementasi dari proses regenerasi kepemimpinan dan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan dari para pemimpin terdahulu. Pada hakikatnya, keberhasilan pemimpin bukan hanya memimpin satuan dan anggota untuk meraih sukses, tetapi lebih dari itu adalah menyiapkan serta membentuk pemimpin-pemimpin generasi penerusnya. Mereka nantinya diharapkan dapat berkarya melanjutkan prestasi yang sudah terukir atau bahkan memberikan capaian yang lebih baik bagi organisasi yang sangat kita cintai ini. Danpussenarhanud berharap Pejabat baru dapat meneruskan karya-karya yang telah dilakukan oleh Pejabat lama. Dalam kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyinggung tentang peran serta istri yang tidak kalah pentingnya dalam rangka mendampingi suami melaksanakan tugas.

Diakhir amanatnya Danpussenarhanud menyampaikan Selamat dan percaya serta menaruh harapan besar kepada Kolonel Arh I Gede Widiana akan bisa membawa Sdirlitbang Pussenarhanud ke arah yang lebih maju.