Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., bersama rombongan melakukan kunjungan kerja, Rabu 1 Juli 2020 ke PT. PINDAD (Persero) Bandung.

Dalam Kunjungannya Danpusenarhanud didampingi Wakil Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Wadanpussenarhanud) Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P., Inspektorat Pussenarhanud ( Ir Pussenarhanud) Brigjen TNI Hindro Martono, Direktur Kesenjataan(Dirsen) Brigjen TNI Dedi Solihin, Direktur Umum (Dirum) Brigjen TNI Hari Mulyanto, M.Sc., dan Kepala Sub Direktorat Kesiapan Satuan dan Alat Utama Sistem Senjata (Kasubditsiapsat dan Alutsista) Kolonel Arh M Desi Arianto dan
disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT. PINDAD (Persero) Bapak Abraham Mose beserta Staf PT. PINDAD(Persero)

Dalam kesempatan tersebut Danpussenarhanud menyampaikan, “Kami beserta rombongan mengucapkan terima kasih atas sambutan yg luar biasa dari PT Pindad. Kunjungan ini selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk melihat kemampuan, perkembangan dan fasilitas produksi alat utama sistem pertahanan (alutsista) dalam negeri khususnya alutsista satuan Arhanud yang diproduksi oleh PT. PINDAD (Persero).Pussenarhanud dan PT. Pindad mempunyai peran dalam mengembangkan kemajuan bersama. PT Pindad sebagai produsen Alutsista perlu mendapat dukungan dalam peningkatan kualitas sedangkan Pussenarhanud adalah Induk Satuan Arhanud TNI AD yang mana saat ini sebagian Alut sistanya diproduksi PT. PINDAD (Persero). Pemenuhan kebutuhan senjata Satuan Arhanud diharapkan mampu mewujudkan satuan Arhanud yang tangguh dan modern guna mendukung tugas- tugas satuan.” Ucapnya.

” Silaturahmi antara PT. PINDAD dan Pussenarhanud semoga terus terjalin dengan baik sehingga kerjasama dalam rangka pemenuhan kebutuhan Alutsista yang akan digunakan oleh satuan-satuan Arhanud dapat berjalan dengan lancar.” Tambahnya.

Acara Kunjungan diakhiri dengan tukar-menukar Cinderamata.