Cimahi. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Pussenarhanud PG Kodiklatad Ibu Susi Nisan Setiadi beserta pengurus melaksanakan panen sayuran bertempat di halaman belakang Pos Yandu Pussenarhanud JL. Sriwijaya, Cimahi, Jumat (27/08/21).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XV Pussenarhanud PG Kodiklatad Ibu Susi Nisan Setiadi menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan guna menambah perekonomian dalam rumah tangga. Dengan hasil panen sayuran ini, secara otomatis menghemat dapur rumah tangga. “Dari hasil yang dipanen ini sebagai contoh kepada seluruh Ibu-Ibu Persit dan berharap bisa juga mempengaruhi masyarakat lainnya dalam hal budidaya tanaman sayuran yang dapat bermanfaat menambah perekonomian keluarga,” terangnya.

Dalam panen sayuran tersebut Ibu-Ibu Persit sangat antusias dan merasakan kebahagian bersama hasil dari memanfaatkan lahan pekarangan di sekitar satuan sebagai kebun sehingga lebih produktif. Hasil panen tanaman sayuran tersebut berupa Pakcoi, Selada, Sawi dan Kangkung. (Penpussenarhanud)