Pusat Kesenjataan Arhanud (Pussenarhanud) menggelar aksi kemanusiaan  membantu masyarakat dengan membagikan 371 paket yang berisi kopi ABC dan makanan instan berupa energen.  Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI AD  khususnya Pussenarhanud di tengah suasana Pandemi Covid-19 yang berdampak langsung terhadap kehidupan masyarakat serta memberikan perhatian bagi sesama, terlebih bagi yang terdampak seiring merebaknya virus tersebut. Sebanyak 371 paket habis dibagikan di seputaran wilyah Cimahi seperti di kantor Veteran, kantor Pepabri, Yayasan Yatim Haqqul Yakin yang beralamat di komplek Cipageran, para sopir angkot pasar atas dan pasar antri serta 18 tempat ibadah seperti Masjid, Gereja ,Pura dan di jalan jalan sekitar Mako Pussenarhanud.  .

Danpussenarhanud yang diwakili oleh Kepala Bagian Teritorial Pussenarhanud Letkol Arh Dwiwarna Bersama Timnya membagikan paket tersebut kepada  para Veteran, masyarakat, para pekerja, serta  pengguna jalan yang melewati lokasi tersebut.

Letkol Dwiwarna pada kesempatan tersebut menyampaikan,” kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pussenarhanud kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid 19. Memang tidak seberapa, namun ia bersyukur ditengah keterbatasan akibat Covid-19, kita masih bisa berbagi. Dalam hidup ini, berbagi kepada sesama memberi rasa damai. Berbagi dengan tulus tanpa pamrih memberikan perasaan suka cita. Alhamdulillah semoga ini berkah dan bermanfaat,” harapnya. Pussenarhanud sebagai bagian dari masyarakat tidak akan pernah berhenti untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat sekitar”, tambahnya.

Sementara itu Ketua LVRI Kota Cimahi Kolonel (Pur) Suratman menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kehadiran anggota Pussenarhanud yang telah berkenan mengunjungi markas LVRI kota Cimahi serta memberikan bantuan.

Dalam kesaksian salah seorang penerima paket bapak Encep seorang petugas kebersihan yang dalam keseharianya bertugas menyapu jalan di jalan Gandawijaya Cimahi menyampaikan, “Saya berterima kasih kepada para dermawan dari bapak Tentara Pussenarhanud yang telah membagikan paket kepada kami, ini adalah rejeki, kami doakan untuk yang telah membagikan paket ini agar rejekinya lancar” ucap Encep. Kami berdoa semoga bapak bapak TNI Pusenarhanud dan seluruh keluarga besar Pussenarhanud selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta rejeki yang melimpah dan kita semua berharap semoga situasi akan segera normal seperti semula,” tuturnya. (Penpussenarhanud).