Cimahi. ” Saya sebagai Pgs. Danpussenarhanud menyampaikan rasa bangga dan terima kasih      kepada  seluruh   anggota Pussenarhanud atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk mewujudkan WBK di lingkungan Pussenarhanud. Hal itu dibuktikan dengan telah mendapatkannya penghargaan dari Kemenpan RB sebagai Satker yang telah sungguh-sungguh melaksanakan pembangunan ZI sehingga publik mendapat pelayanan yang prima.” Demikian disampaikan Pgs. Danpussenarhanud Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P. dalam sambutannya pada acara Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang dilaksanakan di Aula R. Harsoyo yang dihadiri oleh Inspektur Pussenarhanud, para Direktur, para Direktur Pembinaan, para Kasubdit dan para Kabag Pussenarhanud. Jumat, 7/1/2022.

Lebih jauh Pgs. Danpussenarhanud mengajak kepada seluruh anggota Pussenarhanud untuk bersama-sama mengimplementasikan 6 area perubahan program RB, mencegah KKN dan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada publik.

Dalam acara rapat tersebut dilaksanakan paparan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Pussenarhanud Mayor Arh G Pramono yang berisi tentang evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan tahun 2021 dan rencana kegiatan serta beberapa saran inovasi perubahan yang akan dilaksanakan dalam rangka menuju WBBM.

Rapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib sesuai yang diharapkan. penpussenarhanud