Pussenarhanud Kodiklatad bekerjasama dengan EMTEK Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar menyelenggarakan bhakti sosial pemberian bantuan paket sembako dalam rangka HUT ke-74 Arhanud TNI AD pada hari Selasa (27/10/2020) di Cimahi, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara pemberian paket sembako secara simbolis di Aula Mapussenarhanud yang dihadiri oleh Danpussenarhanud Mayjend TNI Nisan Setiadi, S.E., Bapak Abbas Yahya selaku perwakilan Yayasan Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar, para pejabat teras Mapussenarhanud, perwakilan penerima bantuan serta segenap Prajurit/PNS Pussenarhanud TNI AD.

Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako serta masker yang diberikan kepada para veteran, warakawuri dan purnawirawan Prajurit/PNS serta warga masyarakat Kota Cimahi terutama yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya Danpussenarhanud Mayjend TNI Nisan Setiadi, S.E. menyampaikan bahwa bhakti sosial ini ditujukan untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar terkait dengan pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga dalam rangka menyongsong Dirgahayu ke-74 Korps Arhanud TNI AD tentunya akan menjadi momen yang tepat untuk diwujudkan dalam program kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat di sekitar wilayah satuan.

Disamping itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada YPP SCTV-Indosiar atas bantuan dan kepercayaan yang diberikan kepada Pussenarhanud Kodiklatad. Harapan kedepan semoga dapat terus menjalin kerjasama yang baik dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman, lancar dan tertib serta mendapatkan apresiasi dan sambutan yang baik dari masyarakat sekitar Kota Cimahi.

(Pen Pussenarhanud)