Cimahi. Tahun ini merupakan tahun kedua peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia dilaksanakan secara virtual di tengah pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum selesai. Acara peringatan HUT Ke-76 TNI yang setiap tahun jatuh pada 5 Oktober tersebut kali ini pusat kegiatan digelar di Istana Negara Jakarta pada Selasa (5/10/2021), dan diikuti secara virtual oleh seluruh satuan jajaran TNI.

Upacara secara Virtual di Pussenarhanud dipimpin oleh Wakil Komandan Pussenarhanud (Wadanpussenarhanud) Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P. dan dihadiri oleh Para Pejabat teras Pussenarhanud serta seluruh Prajurit dan PNS Pussenarhanud bertempat di Lapangan Upacara Pussenarhanud.

Dalam awal amanatnya Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo atas nama rakyat, bangsa dan negara Indonesia menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI yang telah setia dan teru-menerus menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Upacara berlangsung secara singkat, khidmat dan lancar. Penpussenarhanud