Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Kodiklatad Mayjen TNI Nisan Setiadi memimpin upacara penyambutan kedatangan anggotanya yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) bertempat di Lapangan Pussenarhanud Kodiklatad Jalan Sriwijaya Raya I Cimahi, Senin (3/8/2020).

Dalam sambutannya Danpussenarhanud mengatakan, “ selaku Danpussenarhanud dan atas nama keluarga besar Pussenarhanud, saya mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdiannya kepada personil Pussenarhanud yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan, sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat di daerah penugasan,” terang Danpussenarhanud.

Lebih lanjut Danpusenarhanud sampaikan,” tugas sebagai Satgas Apter merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi dan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai aparat territorial dan saudara -saudara telah dapat menjawab tantangan tersebut. Saya bangga atas prestasi yang telah saudara capai. Jadikan keberhasilan yang telah saudara peroleh sebagai sumber motivasi dalam upaya mencapai prestasi yang lebih baik pada masa-masa yang akan datang. Dengan terjadinya perubahan dan perkembangan situasi yang dialami di daerah penugasan dan saat ini di home base, tentunya banyak hal yang harus segera disesuaikan dengan tantangan tugas ke depan yang lebih kompleks. Terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 ini setiap prajurit harus berperilaku hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Tetaplah berfikir, berbuat dan bertindak dengan selalu mengedepankan pikiran jernih, cerdas dan dewasa dan tetap bangun kebersamaan yang harmonis baik di lingkungan satuan maupun dalam kehidupan berkeluarga,” ucap Danpussenarhanud.

Danpussenarhanud juga menyampaikan terima kasih dan rasa bangga serta penghargaan yang tulus atas dharma bhakti dan pengabdiannya personil Pussenarhanud yang telah selesai melaksanakan tugas Satgas Apter selama kurang lebih 10 bulan dan kembali dengan selamat , aman, dan lancar serta berkumpul Kembali dengan keluarga tercinta.