Penerangan Pussenarhanud/15/3/2021. Rapat Anggota Tahunan koperasi (RAT) Primer Koperasi Kartika Vyati Cakti Pussenarhanud tutup buku tahun 2020 adalah laporan atas pelaksanaan kegiatan koperasi selama 1 tahun. Acara ini dilaksanakan di Aula R Harsoyo Senin, 15/3/2021 yang dipimpin langsung oleh Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E.yang pada kesempatan tersebut beliau sebagai Pembina Koperasi Kartika Vyati Cakti Pussenarhanud dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT bagi Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan karena merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakan Koperasi.

Indikator berhasil atau tidaknya Koperasi adalah sejauh mana kesejahteraan yang dapat dirasakan oleh anggota dan keluarganya sebelum dan sesudah berkoperasi.

Tema RAT kali ini adalah ” Optimalkan SHU demi kesejahteraan anggota Koperasi Kartika.” Berkaitan dengan Tema tersebut Danpussenarhanud menghimbau dan mengajak kepada seluruh anggota koperasi untuk terus berpartisipasi aktif dalam memajukan koperasi, karena maju mundurnya koperasi akan sangat tergantung dari peran seluruh anggotanya.

Dalam akhir sambutannya Danpussenarhanud mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus atas terselenggaranya RAT ke-14 Primkop Kartika Vyati Cakti tutup buku 2020 serta kepada Puskop Kartika Ganesha, Disdagkoperind dan Dekopinda kota Cimahi atas bantuan dan bimbingannya serta kerjasamanya yang sudah dibangun selama ini dapat terus ditingkatkan.