Komandan Pusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc. sebagai inspektur upacara pada Upacara Penutupan Diktamer 57 mm/S-60 Arhanud TA 2021 bertempat di aula AH.Nasution Pusdikarhanud. ( 30/3/2021).

Dalam sambutannya Danpussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., yang dibacakan oleh Danpusdikarhanud mengucapkan “Selamat” kepada mantan siswa Diktamer 57 mm/S-60 Arhanud TA 2021 yang telah menyelesaikan pendidikan ini dengan hasil yang cukup baik. Keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras, ketekunan, ketabahan serta disiplin yang tinggi selama mengikuti pendidikan.

Mantan Siswa juga diperintahkan untuk selalu memotivasi diri untuk meningkatkan kemampuan dengan cara belajar dan berlatih secara terus menerus, serta dapat berimprovisasi terhadap kendala dan tantangan yang dihadapi di satuan, dengan tidak menyimpang dari aturan atau ketentuan yang berlaku.

Dalam Upacara Penutupan Pendidikan ini juga disampaikan penghargaan kepada siswa “Lulusan terbaik” Diktamer 57 mm/S-60 Arhanud TA 2021 yang diraih oleh “Pratu Pahril Sahni” dari Yon Arhanud 14/PWY Kodam III/SLW

Sebelum mengakhiri amanatnya Danpussenarhanud juga mengucapkan “Selamat jalan kembali ke kesatuan masing-masing”. Perhatikan keamanan dan protokol kesehatan Covid-19 selama perjalanan sampai dengan tiba di satuan. Semoga selamat sampai tujuan masing-masing dalam keadaan sehat walafiat.

Pelaksanaan kegiatan Upacara Penutupan Diktamer 57 mm/S-60 Arhanud TA 2021, tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, dengan Physical Distancing dan menggunakan Masker.