Batu, Danpusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, Wadan Pusdikarhanud Kolonel Arh Dodo Irmanto, S.I.P., M.Si, Kabagdik, para Dansatdik, perwakilan Gumil dan Paping dari Akmil serta Pasis Dikcabpa Arhanud Abit Diktukpa TNI AD dan Pasis Dikcabpa Arhanud Taruna Tk. IV TA 2020 mengikuti Upacara Penutupan Pendidikan Kecabangan Perwira TNI AD secara Virtual, bertempat di Aula A.H Nasution Pusdikarhanud, Rabu (23/12/2020).

Upacara penutupan Dikcabpa TNI AD ini dipimpin langsung oleh Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. dari Aula Moch. Toha, Makodiklat TNI AD. Dalam amanatnya Dankodiklat TNI AD mengucapkan “SELAMAT DAN SUKSES” kepada para mantan Perwira Siswa yang telah menyelesaikan pendidikan Kecabangan Perwira TNI AD dan berpesan agar terus mengembangkan materi yang sudah diterima di Pusdik sesuai Kecabangan masing-masing.

Pada Upacara Penutupan Pendidikan secara virtual yang dilaksanakan di Pusdikarhanud dilaksanakan juga pemberian penghargaan dan pengalungan Medali kepada siswa “Lulusan terbaik” Dikcabpa Arhanud Abit Diktukpa TNI AD TA 2020 yang diraih oleh “Letda Arh Sumaryono satuan asal Pusdikarhanud dan Dikcabpa Arhanud Taruna Tk. IV TA 2020 yang diraih Oleh “Sermatutar Joel Jay Wakanno”. Pelaksanaan Upacara Penutupan Dikcabpa Arhanud secara Virtual tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan Jaga jarak dan menggunakan masker.