Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayor Jenderal TNI Nisan Setiadi, S.E., memberikan Jam Komandan sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung dengan anggota Pussenarhanud. Acara yang dihadiri oleh seluruh Prajurit dan PNS dilaksanakan di Aula Harsoyo, Mapussenarhanud. Rabu (6/1/2021)

Mengawali kegiatan tersebut, Danpussenarhanud memberikan ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 dengan harapan semoga dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini untuk kemajuan Arhanud TNI AD.

Selanjutnya Danpussenarhanud mengingatkan tentang perkembangan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Cimahi yang masih dalam zona hitam. Beliau mewanti-wanti Prajurit dan PNS untuk patuh terhadap protokol kesehatan serta banyak mengkonsumsi vitamin, istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dan kebugaran. Sebab dengan memiliki kesehatan dan kebugaran tubuh yang baik maka akan meningkatkan imunitas tubuh dalam menghadapi penularan Covid 19 dan mampu melaksanakan tugas yang diberikan, ucapnya. Danpussenarhanud juga menghimbau kepada seluruh personel Pussenarhanuad agar selalu bersyukur serta berupaya meningkatkan kemampuan sehingga setiap personel Pussenarhanud menjadi profesional dalam bidang tugasnya, sesuai dengan  perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS Pussenarhanud tentang program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 oleh masing-masing fungsi mulai dari Inspektorat Pussenarhanud, fungsi organik dan Fungsi Utama. Disamping itu juga tentang program kerja dan anggaran pada tahun 2021 sehingga dapat dijadikan pedoman dan atensi dalam pelaksanaan ke depan.

Dalam pelaksanaan Jam Komandan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku diantaranya dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama kegiatan berlangsung. (Penerangan Pussenarhanud)