Komandan Pusdikarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, M.Sc. sebagai inspektur upacara pada Upacara Penutupan Dikba Rudal Mistral, Dikba Target Drone & Dikbahar Sista Rudal TA 2020 bertempat di aula AH.Nasution Pusdikarhanud. ( 06/10/2020).

Dalam sambutannya Komandan Pussenarhanud Mayjen TNI Nisan Setiadi, S.E., yang dibacakan oleh Danpusdikarhanud menyampaikan bahwa Pendidikan ini merupakan upaya Pussenarhanud untuk mengembangkan kemampuan Bintara Arhanud TNI AD agar memiliki kemampuan mengoperasionalkan Rudal Mistral, memelihara Rudal Arhanud dan menerbangkan Target Drone yang didasari sikap dan prilaku sebagai prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, memiliki pengetahuan dan keterampilan kecabangan serta kondisi jasmani yang samapta.

Dalam Upacara Penutupan Pendidikan ini disampaikan juga penghargaan kepada siswa Lulusan terbaik Dikba Rudal Mistral TA. 2020 yang diraih oleh Serda Mufaizin dari Pusdikarhanud, Lulusan terbaik Dikba Target Drone diraih oleh Serda Widdoso Saputra dari Yonarhanud-16/SBC dan Lulusan terbaik Dikbahar Rudal Sista diraih oleh Serda Faisal Firmansyah dari Denarhanud Rudal 004/WSBY

Pelaksanaan kegiatan Upacara Penutupan Dikba Rudal Mistral, Dikba Target Drone & Dikbahar Sista Rudal TA 2020, tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, dengan Physical Distancing dan menggunakan Masker. (Pen Pusdikarhanud)